Tebak tebakan Cinta Gombal Dan Romantis Bikin Termehek mehek

Tebak tebakan Cinta, Gombal Dan Romantis Bikin Termehek – mehek

Posted on

Dohforum.com – Jatuh cinta emang bikin gokil sob!! apa lagi yang sebelomnya kita ini yang baru lulus dari fakultas jomblo abadi haha bakal baper berat sob dengan yang namanya jatuh cinta, yoi gimana gak baper coba mau ngegombal gebetan belom pengalaman mau ngerayu eh takut basi, nah tenang aja sob!! mimin ma baek hati dan pengertian simak baek – baek nih postingan mimin kali ini dijamin abis baca langsung bisa bikin pasangan kamu klepek – klepek sob, yaps mimin punya tebak tebakan buat pacar tersayang kalian ! cus lah langsung aja biar gak muter – muter kaya komedi puter Tebak tebakan Cinta, Gombal Dan Romantis Bikin Termehek – mehek.Tebak tebakan Cinta Romantis Bikin Termehek mehek

Tebak tebakan Cinta dan jawabannya

A: Cecak-cecak apa yang bisa bikin aku mati??
B: cecak napas kalau lihat senyumanmu

A: Aku divonis kena sakit jantung
B: Lho kog bisa sih?
A: Iya karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu..

A: Kamu seperti kupu-kupu dech..
B: Kog bisa sih?
A: Soalnya kamu mahir menghisap sari cintaku

A: Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya?
B: Apa mata kamu sakit?
A: Kata dokter ada kamu dimataku..

A: Kamu punya peta gak??
B: Kenapa? kamu tersesat?
A: Iya aku tersesat di hatimu

A: KUCING apa yang paliing romantis
B: KUCINGta padamu

A: Non kamu hobinya tidur ya??
B: Kog gitu sich?
A: Karena sejak kamu hadir dihidupku, kamu sudah tidur selamanya dihatiku..

A: Sayang aku mau jadi astronot..
B: Kenapa mesti astronot sayang?
A: Agar aku bisa selalu dekat kamu, kamu kan bintang dihatiku?

A: Mbak jangan duduk disitu, pindah sini deket sama aku
B: Kenapa emangnya?
A: Biar gak dikerubung semut..soalnya situ manis sich…

A: Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?
B: Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku..

A: Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
B: Bedanya apa?
A: Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku..

A: Kamu seperti iklan lowongan kerja
B: Kog bisa?
A: Aku pinginnya nglamar kamu aja

A: Kamu tau istilah nasih dah jadi bubur?
B: Emangnya kenapa?
A: Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta..

A: Kenapa menara pisa miring?
B: Kenapa emangnya?
A: Karena terpesona dengan senyumanmu.

A: Apa sih bedanya jam dinding sama kamu?
B: Emangnya apa bedanya?
A: Jam dinding kupasang di dinding, kalau kamu kupasang di hatiku.

A: Jalan jalan apa yang selalu mentok??
B: Jalan buntu
A: Salah
B: Lantas jalan apa dong?
A: Jalan hatiku yang mentok dihati kamu..iya kamuuuu

A: Malam apa yang paling indah didunia ini?
B: Malamar kamu jadi istriku

A: Susu apa yang paling indah
B: Susungguhnya aku cinta kamu

A: Kamu suka sherina ya???
B: Kog tau sih
A: karena kau cinta pertama dan terakhirku

A: Bola apa yang bisa nangis
B: Emang bola apaan?
A: Bola mataku saat melihat dirimu pergi..huhuhuh

A: KOPI apa yang paling pahiiit…hayo?
B: KOPIlih dia daripada aku…

A: Tiang apa yang paling uenak?
B: Tiang-tiang bayangin kamu sambil minum es campur.

Bagimana sob dijamin pasangan kamu pasti lumer kaya es krim kepanasan deh? dan pasti dijamin bikin pacar tersayang kamu galau berat plus termehek – mehek abiess sob wakakaka!! ya udah sekian dulu lah Tebak tebakan Cinta, Gombal Dan Romantis Bikin Termehek – mehek dari mimin yang semoga bikin pasangan atau temen kamu makin termehek – mehek, dan yang pasti akan terus diupdate bila kita ada tebak-tebakan seru dan lebih cimaik lainnya.

Buat kamu merasa punya tebak tebakan yang lebih goks lagi dari pada tebakan di atas, silahkan komen di kolom komentar di bawah. dan Jangan lupa Like dan share keseluruh dunia ya sob dengan sosialmedia seperti FB , G+ , Twitter atau di empang tetangga emak loe kalo punya… agar kami bahagia dan semangat update tebakan dan cerita – cerita ngakaks lainnya. oh iya bagi yang suka sama tebakan gokil mimin juga udah upload diposting sebelumnya Kumpulan Tebak Tebakan Kocak Bikin Ngakak.

Tags Tebakan Lucu: